April 7, 2011

Daftar Facebook, Teman Messi Langsung 7 Juta

| April 7, 2011 | 0 comments

Ketenaran pesepakbola asal Argentina ini tidak hanya di Dunia Nyata, keteranarannya pun berlanjut di Dunia maya setelah pesepakbola ini membuat akun facebook dan gak tanggung-tanggung temannya langsung 7 juta... Sugoiii.....!!!

"Saya sangat senang Dari sekarang kita akan lebih erat dihubungkan melalui facebook''!


Popularitas bintang Barcelona Lionel Messi makin bersinar saja. Apalagi, setelah pemain bola asal Argentina ini memiliki akun Facebook pada Rabu, 6 April 2011. Dan sejak itu pula, Messi mampu mengumpulkan teman sebanyak 7 juta orang.

Dalam statusnya di Facebook, Lionel Messi menulis: "Saya sangat senang Dari sekarang kita akan lebih erat dihubungkan melalui facebook''!. tulis Messi seperti dikutip AP, Kamis, 7 April 2011.

Dengan masuknya Messi sebagai Facebooker, kini Messi juga berteman dengan pemain lainnya seperti rekannya di Barcelona Andres Iniesta, Gerard Pique, sDavid Villa dan Pedro Rodriguez.

Bahkan, Messi juga berteman dengan rivalnya di liga yakni Cristiano Ronaldo bintang Real Madrid yang juga memiliki fans banyak di situs jaringan sosial.

Messi, yang tidak memiliki akun Twitter, orang telah mengenal Messi sebagai pencetak 45 gol di Barcelona Spanyol pada musim ini. Dengan Facebook, apakah ketenaran Messi semakin menggila?

Nie klo pengen gabung ---> Fans Page Lionel Messi

Sumber

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com