April 4, 2011

Derby Della Madoninna | AC MILAN Bungkam INTER MILAN 3 - 0

| April 4, 2011 | 0 comments

Dalam pertandingan yang di gelar pada Minggu, 03 April 2010, Milan berhasil memenangi Derby Della Madoninna musim ini setelah di pertandingan terakhirnya menghancurkan Inter dengan 3-0 di San Siro.

Rossoneri memulai laga dengan agresif, kerjasama cepat dan cantik membuat mereka langsung unggul 1-0, ketika Pato berhasil menuntaskan kemelut di gawang Cesar.

Babak pertama meski Inter banyak menekan, Milan berhasil menahan keunggulan mereka.

Setelah jeda Milan berusaha meningkatkan permainan mereka, dengan tidak membiarkan Nerazzuri menguasai bola terlalu lama, dan pertandingan pun semakin menarik.

Petaka untuk Inter datang ketika pada menit ke-54', Pato berhasil meloloskan diri untuk berhadapan langsung dengan Cesar. Sayangnya Chivu mengganjal kaki Pato dan membuatnya terjatuh.

Tanpa sungkan wasit langsung mengacungkan kartu merah kepada bek Rumania itu, karena dia merupakan bek terakhir di pertahanan Inter Milan.

Unggul jumlah pemain, membuat Milan praktis menguasai penuh possesion ball. Kemenangan pun mudah ditebak.

Menit ke-62', Seedorf memberikan umpan pada Abate yang 'terlupakan' dari penjagaan bek Inter, tanpa basa-basi, fullback yang bermain sangat bagus malam ini, melakukan crossing yang membuat Pato mencetak gol keduanya.

Tidak berhenti disitu, menjelang akhir Inter harus diberi hukuman penalti karena Cassano, yang tinggal berhadapan dengan Julio Cesar, dijatuhkan oleh Zanetti. Cassano tidak menyia-nyiakan penalti yang diberikan kepadanya.

Meski akhirnya Cassano dikartu merah karena mengasari Cordoba pada injury time, Rossoneri akhirnya dapat mengukuhkan dirinya sebagai penguasa kota Milan musim ini, sekaligus kandidat paling serius peraih Scudetto.

Foto-Foto Derby Della Madoninna,Minggu,03-04-2010

Sumber

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com