April 16, 2011

Pelaku PengeBOMan Masjid di Cirebon

| April 16, 2011 | 0 comments

"Apa sebenarnya maksud dari semua ini ya Allah?? semua masalah bom koc orang Islam saja yg terkait. Orang lagi sholat, di bom. Subha nalloh..., Sungguh besar cobaan yang engkau berikan ya Allah kepada kami Orang2 Muslim, apa maksud dari semua ini. Berikanlah petunjuk dan hidayahMU ya Allah. Tunjukkan lah kalau memang itu salah, tunjukkan salah, kalau memang itu benar, tunjukkan benar. Hanya kepadaMU lah kami Memohon dan Meminta. "


Simak berita nya GaN...!!

Hingga kini kepolisian masih berusaha mengungkap identitas pelaku pengeboman di masjid kompleks Polresta Cirebon. Polisi pun sudah mengumpulkan ciri-ciri tersangka.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bahrul Alam mengatakan, peristiwa ledakan itu terjadi pada pukul 12.17 saat Salat Jumat hendak dilakukan (takbiratul ikhram).

"Saat akan dimulai tiba-tiba meledak," kata Anton saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Sabtu (16/4/2011).

Adapun ciri-ciri pelaku antara lain:

Jenis kelamin laki-laki

Ras Mongoloid

Golongan darah O

Usia 25-35 tahun

Tinggi badan 181 sentimeter

Berat 70 kilogram

Kulit kuning langsat

Ukuran sepatu 43

Di dahi ada bekas luka dan sudah sembuh

Giginya ada yang patah di bagian atas

Pada kuku jempl kiri ada bekas jamur atau luka

Berjanggut tipis

"Kita masih menyelidiki ini semua bersama Polresta Cirebon dibantu Polda Jabar. Semoga usaha kami ini membawa hasil," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, sebuah bom meledak di masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, saat salat Jumat. Pelaku pengeboman tewas seketika.

Diduga kuat korban yang tewas adalah orang yang membawa bom tersebut. Bom itu merupakan aksi bom bunuh diri. Selain menewaskan pelaku, 30 orang lainnya mengalami luka, salah satunya adalah Kapolresta AKBP Herukoco.


SumbeR

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com