July 12, 2012

AC Milan Terima Tawaran €65 Juta Untuk Zlatan Ibrahimovic & Thiago Silva?

| July 12, 2012 | 0 comments

Goal.com - I Rossoneri kabarnya telah sepakat menerima tawaran dari PSG untuk dua punggawanya, dan sekarang keputusan hengkang diserahkan kepada Ibra dan Silva.

Sebagaimana dilaporkan Sky Sport Italia, AC Milan telah menerima tawaran Paris Saint-Germain senilai €65 juta untuk Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic.

Jika benar I Rossoneri telah menerima iming-iming uang yang ditawarkan klub besutan Carlo Ancelotti, maka sekarang tinggal si pemain sendiri yang bisa memutuskan apakah akan hengkang ke Parc des Princes atau bertahan, dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya, klub ibu kota Prancis itu mengajukan tawaran €46 juta kepada defender internasional Brasil, namun presiden Silvio Berlusconi menolak transfer di menit-menit akhir negosiasi.

Tapi, hanya 24 jam setelah komentar wakil presiden Adriano Galliani yang mengklaim dua pemain tersebut masih berpeluang dilepas sebelum akhir burs transfer musim panas, media Prancis ramai memberitakan kegigihan PSG memboyong Silva dan Ibrahimovic. Bahkan, agen Mino Raiola dikabarkan terbang ke Swedia untuk meyakinkan eks striker Ajax, Juventus, FC Internazionela dan Barcelona untuk menerima transfer ke PSG, setelah mengadakan pertemuan dengan Galliani.

Masa depan Ibra di Milanello menjadi topik hangat beberapa waktu lalu setelah dia mengungkapkan problem finansial yang dialami I Rossoneri kepada publik.

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com