July 17, 2012

Mengenang Hari-hari Ariel di Balik Jeruji

| July 17, 2012 | 0 comments

Ariel
Detikhot - Nazril Irham atau Ariel akan segera keluar dari penjara. Hukumannya untuk kasus video seks yang dibintanginya sendiri sebentar lagi berakhir.

Rasa rindu para penggemar pun semakin menggebu. Tak sabar rasanya menyaksikan kembali sang idola eksis lagi di panggung musik Indonesia.

Karya-karya Ariel memang sudah menjadi 'candu' bagi para penikmat musik Tanah Air. Tak hanya karya, wajah kharismatik Ariel pun seperti bisa meluluhkan hati para wanita.

Semenjak muncul dengan lagu 'Mimpi yang Sempurna' Ariel bersama Peterpan pun meroket di dunia musik. Tapi, Ariel tak hanya menyedot perhatian melalui karya-karyanya.

Tindak-tanduk pria kelahiran 16 September 1981 itu di luar panggung juga menarik perhatian banyak orang. Mulai dari petualangan cintanya pada sejumlah perempuan, hingga berakhir dengan beredarnya video seks yang dibintanginya bersama Luna Maya dan Cut Tari.

Kasus itu mengantarkan Ariel mendekam di balik jeruji besi di rumah tanahan Kebon Waru, Bandung. Suka dan duka ia jalani sebagai seorang tahanan.

Kini, sambil menghitung hari menjelang Ariel bebas pada 23 Juli, orang pun mengenang kembali dari awal. Bagaimana ya rasanya dari seorang bintang yang dipuja menjadi pesakitan di rumah tahanan?

Beberapa bulan setelah ditahan di Kebonwaru, Ariel pun sempat melakoni wawancara dengan kontributor detikHOT. Ariel pun curhat pengalamannya selama di balik jeruji besi. Mau tahu curhatan Ariel? Simak dan ikuti!

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com