July 13, 2012

Milan - Slogan Itu Masih Milik Kita

| July 13, 2012 | 0 comments

Milan belum dilewati oleh Boca Juniors, yang kalah 2-0 di Brasil dalam leg kedua final Libertadores, dalam klasemen kemenangan keseluruhan dalam turnamen-turnamen yang digelar oleh UEFA, Conmebol dan FIFA.
MILAN – Risiko itu terlihat jelas, dan ditangani dengan tenang oleh Adriano Galliani dalam pertemuan Lega Serie A, tapi semua itu jadi kenyataan. Boca Juniors, klub Argentina yang sukses, gagal memenangi trofi internasional ke-19, dan tetap dengan total 18 gelar yang diraih setahun setelah kemenangan Milan pada 2007 di Yokohama.
Corinthians meraih hasil imbang 1-1 di Buenos Aires dan memastikan superioritas mereka dalam leg kedua, menang 2-0 lewat dua gol Emerson.
Karenanya, slogan IL CLUB PIU' TITOLATO AL MONDO – Klub Tersukses di Dunia – tetap pada kostum Milan di musim 2012-2013. Di Italia pandangan penting diberikan terhadap klasemen trofi yang dimenangi dari kompetisi yang diselenggarakan oleh UEFA di Eropa, Conmebol di Amerika Selatan, dll, dan FIFA, dan sebagai konsekuensinya hasil di turnamen antar klub Amerika Selatan menyedot banyak perhatian.
Posisi prestisius Milan merupakan penghortmatan besar bagi klub ini dan sepakbola Italia. Rossoneri masih sejajar dengan Boca Juniors, tapi Milan memiliki satu gekar dunia lebih banyak daripada klub Argentina itu, empat berbanding tiga.

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com