June 7, 2010

Huntelaar Bantah Bakal Hengkang dari Sansiro

| June 7, 2010 | 0 comments


Milan - Akibat performanya kurang maksimal, Klaas-Jan Huntelaar acap diterpa rumor bahwa dirinya akan dijual oleh klubnya, AC Milan. Namun, si pemain membantah keras spekulasi tersebut.

Sejak hengkang dari Ajax Amsterdam yang melambungkan namanya, Huntelaar melanjutkan karirnya di dua klub raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Milan. Namun penampilan pemuda asal Belanda di tanah Spanyol dan Italia jauh meredup.

Total hanya 15 gol yang berhasil dikemas pemain berjuluk The Hunter di kancah La Liga dan Serie A. Tujuh gol di antaranya dibuat Huntelaar dari 26 kali penampilannya bersama Rossoneri musim ini.

Sejumlah klub dikabarkan berminat untuk memboyong Huntelaar. Di antaranya adalah Manchester United, Tottenham Hotspur dan Benfica.

Meski demikian, pihak klub juga sebelumnya telah menegaskan bahwa masa depan Huntelaar aman. Dan hal ini yang juga diyakini oleh pemain internasional Belanda itu.

"Saya melihat nama saya ada di koran-koran Italia dan saya tidak mengerti kenapa. Saya ingin tahu siapa yang mengatakan bahwa saya akan dijual. Karena orang dari klub ini sepertinya tidak ada yang berkata demikian," terang Huntelaar yang dikutip Football-Italia.

"Tidak ada klub lain yang tertarik kepada saya: agen saya tidak pernah berbicara soal transfer dan saya ingin bertahan di Milan," sambung bomber 26 tahun itu.

Huntelaar tampaknya tidak ingin orang-orang meragukan dirinya. Sehingga ia bertekad tidak akan pindah klub sebelum berhasil membuktikan kualitasnya.

"Saya tidak akan pergi dari Milan sampai saya berhasil menunjukkan harga saya," tegas peraih sepatu emas Eredivisie dua kali itu.


Source : www.detiksport.com

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com