June 10, 2010

Trik Mencuri Bandwidth Wifi/Lan Menggunakan NetCut

| June 10, 2010 | 0 comments

Netcut merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan, sementara cut adalah menggunting . Jadi kalo kita defenisikan, Netcut berarti menggunting jaringan atau lebih tepatnya lagi memutus hubungan/koneksi.

Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya. Cara menggunakan tools ini menurut saya relatif mudah, berikut penjelasan nya :

1. Download dulu software NetCut di sini.
2. Setelah di Download, Extract Filenya.
3. Instal NetCut, kemudian ikuti tahapan-tahapan yang ada.
4. Bila proses instal telah selesai, silakan restart pc anda atau bisa langsung di buka Program
NetCutnya..
5. Kemudian jalankan Program NetCut, maka akan tampak IP yang sedang aktif.
6. Plih IP yang akan anda jadikan mangsa, senjutnya klik Cut Off


Jrengggg,, IP target akan terputus dari server dan jatah bandwidth nya jadi milik anda. Gampang kan cara menggunakan nya?? sekali lagi saya tekankan, jangan digunakan untuk iseng atau kegiatan yang dapat merugikan orang lain. Misalnya, anda lagi mendownload software sebesar 200 Mb dan proses sudah berjalan 95%, tetapi tiba-tiba koneksi terputus?? bagaimana perasaan anda??

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com