June 5, 2010

Download Video Hot Mirip Luna Maya - Ariel, Heboh di Internet

| June 5, 2010 | 0 comments


Jakarta, Lagi video hot mirip artis beredar di internet. Kali ini menimpa pasangan Ariel dan Luna Maya. Adegan syur itu mirip dengan kedua pasangan tersebut.

Video yang kabarnya stok lama itu tentu saja membuat heboh banyak orang. Video berkisar 6 menitan itu beredar Kamis (3/6/2010) malam yang dimulai dari postingan facebook, twitter, serta obrolan di forum online.

Luna Maya saat dikonfirmasi wartawan dan infotainment membantah bahwa pelaku dalam video tersebut adalah dirinya. Bahkan presenter 'Dahsyat' itu mengatakan bahwa video tersebut adalah sebuah fitnah terhadap dirinya.

Apa pun yang diucapkan Luna, kini video tersebut menjadi pembicaraan menarik banyak orang. Terutama para pengguna jejaring sosial.

Selain Luna, yang tak kalah menarik mengenai pembahasan cincin nikah darah Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie di detikForum. Pada Forum Musyawarah Pondok Pesantren Putra XII di Ponpes Lirboyo, Kamis (3/6), penggunaan cincin tersebut justru dianggap halal jika darah di dalamnya diganti dengan sperma.

Download videonya di sini.....

mesum mirip luna-ariel_1 ATO

Video mesum mirip luna-ariel 2

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com