July 29, 2010

Milan dapat 60 juta dari Sponsor

| July 29, 2010 | 0 comments

Sebuah kabar gembira menyebutkan bahwa AC MILAN akan menerima €60 juta dari sponsorship, sebuah perusahaan penerbangan berbasis di Uni Emirat Arab.

Il Giorno mengklaim Sheikh Ahmed Bin Saeed Al Maktoum, pimpinan Fly Emirates, akan berjumpa dengan Presiden AC Milan Silvio Berlusconi nanti malam di Milan, dan Fly Emirates akan menjamin Rossoneri €15 juta per tahun ditambah bonus.

Milan sudah sangat kekurangan darah di bursa transfer kali ini dan tambahan €15 juta akan sangat berguna untuk pembelian pemain, atau disisi lain untuk membayar hutang klub.

Dibandingkan dengan sponsor musim lalu Bwin, Fly Emirates akan menjamin Milan €5 juta lebih banyak dari apa yang perusahaan judi online itu bayarkan,

Milan sendiri telah menandatangani kontrak selama empat tahun dengan perusahaan penerbangan itu.

Dan oleh karenanya mereka akan mendapat total €60 juta dalam empat tahun (€15 juta per tahun). Rossoneri juga mendapat fasilitas terbang eksklusif bersama Fly Emirates dalam 10 pertandingan tandang Liga Champions musim depan.

Source : milankuk.com

0 comments:

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com